Sabtu, 11 Mei 2013

11 May 2013

Di jurusan DKV UNS juga ada mata kuliah menggambar benda, jadi itu kuliahnya gambarnya masih manual, ngegambarin benda benda, harus mirip dan proporsinya tepat . dan setelah nggambar juga di haruskan kertasnya itu bersih, ngga ada coretan apapun selain gambar kita. Itu hal yang paling susah -_- secara kita nggambarnya pake media cat air, sama oil pastel. itu ngga mungkin ngga kotor kertasnya -__- 
ini beberapa gambarku untuk menggambar benda ;

aku akuin ini gambar bendaku yang paling parah, ini medianya peke pastel oil, dan aku salah make pastel oil, aku pakenya yang merk t*t* yang buat anak2 ituu, padahal harusnya pake yang pentel, dsb ><


ini gambar produk makanan, roti Dika, media cat air.

Daun, media pensil sama drawing pen


Ini sepatu sneakers, media drawing pen, ini aku gambar sampe 2x soalnya aku ngga yakin yang pertama itu arsiranku bener nggak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar